Beli Novel Lelaki dan Seribu Puisi di Tubuhnya - Fakhroyy

Telah terbit novel yang berjudul:

“Lelaki dan Seribu Puisi di Tubuhnya”

Untuk wanita mungil yang seutuhnya milik Tuhan,

Nay, ketulusan cinta itu sebetulnya tak dapat diukur oleh apapun, tetapi kesetiaan si pemilik menjadi salah satu ciri dari itu. Aku begitu bangga dengan kesabaranmu dalam hal menunggu. Jarak memang masih menjadi penguasa bagi kita. Jangan katakan ini sebagai batasan, ya? Barangkali rencana Tuhan lebih mengasyikkan. Aku akan segera pulang bersama rindu, perih, lelah, dan beberapa  hal yang sudah menunggu untuk disentuh.

Jadi, tunggu aku kembali dengan diri yang baru.
Langit

SINOPSIS

Perjuangan Kanaya yang terus mempertahankan perasaannya pada seorang Langit yang begitu sulit ditebak jalan pikiran dan hatinya terus saja berlanjut. Di saat yang bersamaan Langit dapat menunjukkan rasa cintanya dan sekaligus menyembunyikannya, seolah tak pernah memiliki perasaan yang sama. Pergolakan hati ini yang menjadikan Kanaya lebih terbentuk menjadi sosok yang tangguh dan sabar dalam menghadapi beberapa masalah dalam hidupnya; khususnya permasalahan hati yang kian menjadi rumit jika harus ia jabarkan.

Kehilangan yang berkali-kali ia rasakan, menjadikannya seseorang yang kasat akan cinta. Tak sembarangan orang dapat menaklukkan hati Nay, namun dengan mudahnya Langit menanamkan rasa cinta itu padanya. Pertemuan singkat yang menjadi dasar dari segala cinta selalu diingatnya dengan baik. Bagaimana pertama kali Nay menemukan Langitnya. Namun, takdir mengatakan hal lain, perjalanan cinta Kanaya tak semudah yang kalian bayangkan. Ia harus dengan sabar menunggu Langit kembali ke dalam pelukannya, yang entah kapan itu terjadi.

Kisahnya memang tak pernah usai, selalu ada cerita baru yang keduanya ukir tanpa meminta semesta untuk menghentikannya. Bagi Kanaya, mencintai Langit adalah suatu kesempurnaan cinta yang pernah ia rasakan. Langit bagai malaikat yang selalu memberinya ketenangan dalam setiap kesempatan. Kanaya tetap dalam pendiriannya untuk menunggu dengan seluruh ketidakjelasan.

Penulis: Anna Zakiyyah Derajat
Harga: Rp. 101.000
ISBN: 978-623-7821-54-0
Terbit: April 2020
Jumlah Halaman : 453 halaman
Penerbit: GUEPEDIA


Klik Untuk Membeli Novel


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *