Salam kepada sahabat traveler!

Berbicara wisata Indonesia memang tidak akan ada habisnya, karena Indonesia sangat banyak memiliki destinasi wisata yang beragam. Keindahan alam yang dapat dijumpai di seluruh pelosok Indonesia bukan hanya menarik perhatian traveler asal Indonesia saja melainkan traveler atau wisatawan luar negeri yang sengaja berkunjung ke wisata Indonesia.

Seseorang yang gemar menjelajahi wisata Indonesia rasanya kurang jika belum menginjakkan kakinya ke salah satu destinasi yang satu ini, yaitu Kabupaten Magelang, klik disini untuk melihat Kabupaten Magelang melalui Google Maps. Kabupaten Magelang adalah adalah sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Timur. Banyak sekali destinasi wisata yang dapat di kunjungi di Kabupaten Magelang, salah satu wisata favorit yaitu Rumah Kamera.

Rumah Kamera adalah rumah yang sangat unik, banyak sekali wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi wisata Rumah Kamera ini. Sama seperti rumah pada umumnya, tetapi dengan bentuk rumah yang seperti kamera sehingga memiliki nilai khas tersendiri. Lokasi Rumah Kamera tidak jauh dari Candi Borobudurm sekitar 10 sampai dengan 15 menit sudah bisa sampai, tepatnya berada di Jl Majaksingi 8, Borobudur, Majaksingi, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah 56553, klik disini untuk melihat melalui Google Maps.

Sekilas mengenai Rumah Kamera, mungkin anda menyangka bahwa Rumah Kamera dibuat oleh fotografer akan tetapi sangkaan tersebut adalah salah. Rumah Kamera ini dibuat pada tahun 2014 oleh Bapak Tanggol Angin Jatikusumo, beliau seorang seniman dan pelukis.

Rumah Kamera mempunyai konsep 3D seperti lukisan, barang-barang antik, serta seni lainnya yang dapat dilihat di dalam Rumah Kaca. Rumah Kaca memiliki 3 lantai, dan untuk menuju ke lantai ke-3 maka pengunjung dapat menaiki tangga yang telah disediakan. Di sepanjang dinding dihiasi dengan lukisan sangat indah seakan-akan lukisan tersebut hidup dan menemani suasana berwisata di Rumah Kaca.

Keindahan seni di Rumah Kaca ini membuat resah diri sehingga membuat hasrat segera mengunjungi Rumah Kaca. Membuat mata selalu ingin terbuka agar melihat hasil ciptaan Allah SWT melalui tangan-tanagn manusia yang mempunyai seni yang tinggi. Yuk kita jalan-jalan ke Rumah Kaca!


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

WhatsApp WhatsApp Me