Salam kepada sahabat traveler!

Berbicara wisata Indonesia memang tidak akan ada habisnya, karena Indonesia sangat banyak memiliki destinasi wisata yang beragam. Keindahan alam yang dapat dijumpai di seluruh pelosok Indonesia bukan hanya menarik perhatian traveler asal Indonesia saja melainkan traveler atau wisatawan luar negeri yang sengaja berkunjung ke wisata Indonesia.

Setiap orang memerlukan waktu istirahat, tetapi kualitas istirahat setiap orang tentu berbeda-beda. Ada yang menjadikan waktu istirahatnya tidur, bersantai di rumah atau mengasikan dirinya bersama game kesayangannya, tetapi tidak sedikit yang menjadikan waktu istirahatnya untuk berlibur. Liburan untuk merehatkan pikiran dari pekerjaan yang dilakukan sangat penting, apalagi bagi kalian yang mempunyai hobi travelling tentu bisa setiap minggu menjelajahi destinasi wisata di Indonesia.

Kekayaan alam di Indonesia pantas diajungkan jempol, liburan setiap orang tidak akan merasakan kehabisan destinasi wisata bahkan kunjungan yang sering pun tidak menjadikannya bosan. Jadi, siapa diantara kalian yang mempunyai hobi travelling ?

Saya sangat senang berlibur ke destinasi wisata alam, karena disanalah saya mendapat inspirasi baru dengan melihat ciptaan Allah SWT. Jawa Barat khususnya mempunyai banyak destinasi wisata alam, diantaranya :

  1. Kawah Putih – Bandung
  2. Stone Garden – Padalarang
  3. Green Canyon – Pangandaran
  4. Curug Cisako – Sukabumi
  5. Alam Panenjoan – Purwakarta, dll.

Lima destinasi wisata alam yang familiar di telinga para traveler ini memiliki keindahan alam yang berbeda, ada yang memberikan pesona alam kawah yang hijau, tumbuh-tumbuhan di kebun yang luas, hingga rintikan air terjun yang dapat menenangkan jiwa dan pikiran. Jadi bagi kalian yang mengalami rasa bosan dengan kegiatan yang dilakukan atau memiliki masalah dalam kehidupannya, yuk berlibur ke berbagai wisata alam di Indonesia!

Masa muda adalah masa yang hanya dirasakan satu kali, tidak akan bisa merasakannya untuk kedua kalinya. Bahkan masa muda tidak setiap orang dapat merasakan, usia yang telah ditetapkan Allah SWT harus kita manfaatkan sebaik-baiknya.

Use your youth so that you may have comfort to remember it when it has forsaken you, and not sigh and grieve at the account thereof. — Sir Walter Raleigh

Walter Raeigh memberi pesan tentang masa muda yang harus digunakan sebaik mungkin hingga kamu merasa nyaman dan mudah untuk dingatnya ketika masa muda telah meninggalkanmu, sehingga kamu tidak menyesal di masa tua nanti. Kalimat ini tentu memberikan inspirasi baru bagi kita semua, marilah bersama-sama mengisi masa muda dengan seproduktif mungki, lakukan selalu kebaikan maka kebaikan pun akan datang kepada kita kembali.

Ketika masa tua nanti sulit untuk merancang kegiatan berlibur ke berbagai destinasi wisata, di masa muda inilah waktu yang tepat untuk merancang kegiatan berlibur. Tetapi tidak sedikit yang mengalami kendala ketika ingin berlibur seperti tidak adanya kendaraan untuk menuju destinasi wisata yang kita inginkan. Di era modern saat ini dikit demi sedikit menjawab kendala yang dapat menjadikan kegelisahan tersebut, sudah tidak perlu khawatir lagi jika kalian ingin berlibur tetapi tidak mempunyai kendaraan.

Liburan akan tetap bisa kita nikmati selama kesempatan dan kesehatan terpenuhi, kini telah ada penyedia pinjaman transportasi yang dapat mewujudkan keinginan kalian berlibur dengan nyaman. Nama penyedia jasa tersebut adalah Automo. Sudah pernah mendengar? Jika belum, yuk lanjut membaca hingga kalian menemukan solusi berlibur dengan nyaman.

Automo adalah platform penyewaan kendaraan dan penyewaan kendaraan online yang dirancang untuk mempermudah pencarian kebutuhan transportasi Anda. Automo bekerja dengan vendor lokal di Singapura dan Indonesia untuk menyediakan Anda dengan berbagai pilihan terluas dari sedan sederhana dan mobil mewah hingga jet dan yacht pribadi. Sistem Automo yang sederhana dan mudah digunakan memungkinkan pengguna untuk menavigasi berbagai pilihan di Singapura dan Indonesia dengan anggaran berapa pun yang Anda miliki. jadi, tidak perlu khawatir lagi ya!

For those of you who are domiciled in Indonesia or in Singapore can use the Automo platform as a means of realizing the desire to travel even though they do not have a vehicle, let’s immediately open the site and register so that you can order the vehicle you want. Klik disini untuk melihat situsnya.

Hubungi Automo melalui telepon atau email

+62 81703747674

 customer@automo.id

 

View this post on Instagram

Launching soon!

A post shared by Automo (@automo.id) on

Yuk follow akun instagram Automo Asia

 

#easytravelwithautomo

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat WhatsApp Me