Fenomena Pandemi Covid-19 yang sekarang sedang terjadi, menjadikan pemerintah membuat suatu keputusan pembatasan jarak fisik dalam berkegiatan dengan skala besar, dan juga pemerintah memberikan himbauan yang menghimbau seluruh rakyat untuk diam di rumah, guna mencegah penyebaran virus corona.

Akhirnya, masyarakat Indonesia membatasi akses keluar rumah, tetapi jika ada keperluan mendesak beberapa orang tetap keluar dari rumah untuk memenuhi kebutuhannya. Bagi siapapun yang keluar rumah masih dalam keadaan maraknya pandemi Covid-19 ini, seyogyanya harus memperhatikan atribut yang dipakai, karena tidak ada yang menjamin ketika di luar rumah orang tersebut terkena virus ataupun tidak.

Oleh karenanya, memakai atribut pendukung untuk menjaga keselamatannya dari pandemi Covid-19 ini adalah pencegahan yang dimulai dari diri sendiri, masker misalnya. Masker merupakan alat yang banyak dicari oleh bayak orang, mulai dari tim medis, hingga masyarakat umum pun mencari masker di toko terdekat. Meskipun harganya melambung tinggi, tetapi demi keselamatan harga sudah tidak patut diutarakan, menjawa nyawa lebih penting dari apapun.

Alhamdulillah, saat ini Footstep Footwear mengadakan sebuah project sosial yaitu membagikan masker kepada siapapun yang membutuhkan dengan total jumlah 2.500 dibagikan secara gratis. Sebelumnya, sudah tau Footstep Footwear?

Footstep Footwear adalah toko yang menjual produk lokal (Indonesia) berupa sepatu dengan kualitas terbaik dan menjamin mutu.

Tidak hanya sepatu, masker pun menjadi salah satu produk andalan Footstep Footwear, Cloth Mask (Masker Hitam) dari Footstep Footwear terbuat dari bahan poplin berkualitas dan halus dengan aksen logo Footstep. Produk re-usable serta dapat dicuci kembali. Bisa digunakan untuk menangkal polusi serta menjadi masker alternatif pencegah penyebaran virus apabila batuk ataupun bersin.

Berikut spesifikasi masker :
  1. Color : Black
  2. Material/Bahan : Oxford (poplin) with white ink printing
  3. Size : 7.9cm x 4.9cm
  4. Made in Indonesia

Berminat memiliki masker ini secara gratis? Jika membelinya harga normal masker adalah Rp. 40.000, tapi saat ini bisa dimiliki dengan menghubungi akun resmi instagramnya lalu tanyakan teknis cara mendapatkanya. Cukup membayar ongkos kirim, anda bisa mendapatkan 2 masker produk lokal. Yuk miliki sekarang juga!

Pembelian produk bisa diakses melalui situs resminya, klik di sini.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *