Teknologi dalam Kamus Besar Berbahasa Indonesia memiliki arti sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia. Teknologi saat ini sedang mengalami percapaian yang begitu pesat, dalam hal apapun bisa menjadi praktis jika seseorang mengenal teknologi. Melalui media tulis blog ini pun merupakan teknologi masa kini yang tentunya tidak ada pada masa lalu sehingga memang benar bahwa perubahan zaman sangat mempengaruhi teknologi.

Menanamkan cinta pada sesuatu selayaknya dibina pada usia dini, karena pada usia dini waktu yang tepat untuk mendoktrin agar kecintaan pada sesuatu tumbuh bersama usianya. Salah satu yang perlu ditanamkan pada anak usia dini yaitu teknologi, teknologi membantu anak usia dini dalam menempuh hidupnya ke arah yang lebih baik tetapi tentunya tetap pada arahan dan pengawasan orang tua. Oh iyaa, saat ini sudah ada lho program yang menyediakan jasa bagi anak usia dini agar lebih mengenal dan menanamkan cintanya kepada teknologi, tetapi saya tidak ingin memberitahukannya sekarang. Baca dulu yuk sampai bawah agar tau manfaat teknologi pada anak usia dini!

Sebenarnya teknologi merupakan induk dari cabang yang terdapat pada bagian teknologi, seperti teknologi informasi, teknologi medis, teknologi jaringan dan yang lain sebagainya. Banyak sekali manfaat yang bisa diambil jika kita memahami apa itu teknologi, seiring zaman modern saat ini sangat rugi jika tidak mengenal teknologi bahkan orang-orang menyebutnya dengan sebutan GAPTEK yang memiliki arti Gagap Teknologi. Berikut manfaat menanamkan cinta teknologi pada anak usia dini :

Lima manfaat tersebut bisa didapati tentunya jika ada dukungan dari orang tua, karena teknologi bagaikan pisau jika kita tidak bisa memanfaatkannya maka kita akan tertusuk dengan tajamnya pisau tersebut. Dukungan dan dorongan orang tua sangat mempunyai peran penting dalam hal ini karena tentu orang tua menginginkan anaknya yang terbaik, oleh karenanya kini telah hadir program khusus dalam bidang teknologi bernama DUMET School.

DUMET School adalah lembaga kursus yang bergerak di bidang pendidikan khususnya kursus website, digital marketing, dan desain grafis. Sampai saat ini DUMET School sudah memiliki lulusan lebih dari 8000 orang dari berbagai status dan profesi mulai dari pelajar sekolah, mahasiswa, guru, dosen, staff profesional, freelancer, dll. Mereka tidak hanya yang tinggal di Jakarta saja namun banyak juga yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

DUMET School merupakan Kursus Pemrograman Komputer yang telah berdiri dari tahun 2013 dan telah memiliki 5 cabang di Jakarta dan di Depok, klik disini untuk melihat lokasi melalui Google Maps.

Yuk tunggu apalagi segera daftar ke DUMET School!

Fasilitas yang akan didapat jika bergabung bersama DUMET School :

  1. Materi pemrograman komputer khusus untuk anak usia 6 hingga 12 tahun.
  2. Akses untuk belajar di DUMET School sepuasnya sampai bisa dan memiliki hasil karya.
  3. Akses ke iLab (sistem pembelajaran yang bisa anda akses dimanapun dan kapanpun).
  4. Bisa reseat (mengulang kelas) sepuasnya.
  5. Disupport seumur hidup dan gratis konsultasi selamanya.
  6. Sertifikat dengan nomor izin diknas.

Bagaimana tertarik? atau masih bingung dan berpikir apa alasan memilih DUMET School sebagai Kursus Pemrograman Komputer? Oke, saya bantu jawab semoga dapat menghilangkan kebingungannya ya.

Alasan mengapa memilih DUMET School :

  1. Jadwal kursus fleksibel, anda dapat bebas memilih waktu kursus.
  2. Semi private, walaupun kelas hanya satu orang yang datang tetapi pembelajaran tetap dimulai karena DUMET School mempunyai integritas tinggi.
  3. Anda akan dibina sampai bisa, jangan khawatir jika anda baru mengenal teknologi ya!
  4. Gratis konsultasi, konsultasi sangat penting bagi manusia karena memerlukan arahan dari orang lain oleh karenanya DUMET School dapat memberi konsultasi walaupun anda sudah lulus sekalipun.

Suasana Belajar di DUMET School

Melalui DUMET School ini orang tua tidak perlu lagi khawatir jika ingin menitipkan anaknya untuk mengikuti kursus pemograman komputer, apalagi jika orang tua memang kurang paham mengenai teknologi. Yuk daftarkan anak-anaknya untuk mengikuti Kursus Pemrograman Komputer di DUMET School! Untuk info lebih lanjut dapat dilihat di website https://www.dumetschool.com/  atau menghubungi di media sosial di Instagram atau  Facebook.

 

Follow yuk akun Instagram resmi Dumet School

 

#LombaBlogDumet

Kategori: Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat WhatsApp Me