Order Gold Voucher 10 Juta Lakuemas Via JD.ID - Fakhroyy

Emas sudah lama dikenal sebagai salah satu cara paling aman menyimpan aset di tengah ketidakpastian ekonomi, dengan harganya yang terus mengalami kenaikan atau sering disebut safe haven. Safe haven adalah investasi aset yang nilainya bisa bertahan bahkan terus meningkat di tengah gejolak pasar. Kenaikan emas semakin signifikan di saat investor semakin diliputi kepanikan, seperti kejadian saat ini dimana virus corona mewabah, membuat semakin banyak permintaan akan emas yang pada akhirnya mendongrak harga logam mulia ini.

Emas diibaratkan sebagai asuransi bagi beberapa investor. Ketika situasi dinilai semakin memburuk, banyak investor akan menumpuk lebih banyak emas yang membuatnya harganya melonjak saat krisis atau situasi panik. Ini karena nilai emas tidak dipengaruhi oleh kebijakan suku bunga dan kebijakan moneter dan fiskal lain dari bank sentral dan pemerintah. Emas juga tidak terpengaruh pergerakan saham bursa, sehingga saat indeks bursa mengalami kelesuan, banyak investor mengalihkan portofolionya ke emas. Ini berbanding terbalik dengan portofolio berupa saham dan obligasi. Bisa dikatakan, harga emas malah akan naik ketika merespon ketidakstabilan pasar. Safe haven banyak dicari investor untuk menghindarkan mereka dari kerugian ketika terjadi krisis keuangan. Itu sebabnya, harga emas justru melonjak tinggi saat ekonomi dunia diliputi ketidakpastian.

Salah satu tempat pembelian emas yang saya pakai adalah Lakuemas, selain itu pun saya menggunakan Tamasia dan sudah pernah saya ulas sebelumnya, klik di sini untuk melihatnya. Tidak berbeda jauh fitur yang diberikan 2 penyedia pembelian emas secara online ini, tapi pada Lakuemas kita bisa melihat dan membeli emas melalui website Lakuemas dengan login menggunakan akun yang sudah dibuat.

Maraknya pandemi covid-19 ini menjadikan aktifitas lebih banyak dilakukan di rumah daripada di luar, Work Form Home pun dilakukan oleh kebanyakan orang. Sampai akhirnya, bisa melalukan order emas pun sambil rebahan. Inilah yang saya lakukan.

Order Gold Voucher Rp. 10.000.000 via JD.ID saya lakukan beberapa hari yang lalu, bukan karena cuma-cuma karena pada saat itu sedang ada promo 6% jadi kurang lebih ada potongan Rp. 600.000, berikut detail harga pembeliannya.

Harga Voucher Lakuemas : Rp. 10.251.000
Potongan Harga : Rp. 606.000
Jumlah : Rp. 9.645.000

Kode voucher terdapat ditampilan belakang, dan cara redeemnya pun sangat mudah. Pertama Klik tombok garis tiga pada aplikasi, Kedua Pilih menu redeem voucher/tukar voucher, Ketiga Masukkan kode voucher pada kolom kedua yang tersedia, selesai deh.

Sangat praktis pembelian emasnya, voucher ini hanya bisa digunakan satu kali. Tapi, hati-hati rentan hilang atau diambil lalu dipakai oleh pihak lain sehingga kode voucher telah ia gunakan. Pastikan ketika sudah menerima voucher langsung dilakukan tukar voucher meskipun ada batas berlakunya yang cukup lama, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Investasi emas pun sangat cocok bagi mahasiswa, bisa mulai berinvestasi mulai dari harga Rp. 10.000 di Tamasia dan Rp. 50.000 di Lakuemas, yuk mulai berinvestasi sejak dini!

Bagi yang ingin investasi emas di Lakuemas, sila klik di bawah ini.


Masukan kode referal fakhri5854 agar mendapatkan emas gratis

Bagi yang ingin investasi emas di Tamasia, sila klik di bawah ini.


Masukan kode referal 3061W8T agar mendapatkan emas gratis


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *