Pre Order buku Mengikhlaskanmu, Aku Bisa karangan Yusuf Hamdhani yang sangat memberi inspirasi bagi para pembacanya. Laki-laki kelahiran Bogor pada tanggal 23 Januari ini senang menulis sejak tahun 2013 baginya menulis adalah menuangkan perasaan, agar terluka tidak lagi perlu menjatuhkan air mata. Melalui tulisan yang sederhana, tetapi sangat menyetuh.

Berikut salah satu tulisan karya Yusuf Hamdhani di dalam buku Mengikhlaskanmu, Aku Bisa.

 

Kita adalah ketidaksengajaan yang disengajakan. Menyadari bahwa kita tak bisa menghindar dari setiap nyaman yang tercipta. Kita adalah rasa sayang tak bisa disebut cinta. Mengerti bahwa kita tak bisa bersama karena tak ingin mematahkan hati yang lainnya. Aku ingin kamu bahagia, sungguh. Aku siap melihatmu bahagia bersama seseorang mesti bukan aku. Mungkin ini adalah akhir kita, dan awal yang baru bagimu. Bahagialah, sebab dengannya kamu bisa berikan hatimu secara utuh. Bahagialah, sehingga mematahkan hatiku tak menjadikan penyesalasan di kemudian hari.

Buku Mengikhlaskanmu, Aku Bisa ini merupakan terbitan dari Transmedia Pustaka yang berada di Jl. H. Montong No 57 Ciganjur Jagakarsa – Jakarta Selatan dengan  International Standard Book Number (ISBN) (13) 978 – 602 – 1036 – 70 – 9 bisa kalian beli dengan sistem pre order yang untuk saat ini terdapat edisi khusus bertanda tangan penulisnya. Yuk tunggu apalagi segera pesan buku ini dan dapatkan kalimat indah yang dapat membantu kamu mengikhlaskan seseorang.

Berikut format pemesanannya :

Pemesanan melalui Whatsapp ke nomor 081384150261

Nama :
Alamat :
Jumlah Order :
Nomor Telepon :

Batas pemesanan pre order ini dari tanggal 4 September 2018 s/d 14 September 2018, harga 1 buku sebesar Rp. 60.000 (belum termasuk ongkir).

Tanggal 3 Februari 2018 saya membeli buku Mengikhlaskanmu, Aku Bisa di Gramedia Bogor, sayangnya buku yang saya miliki belum bertanda tangan penulisnya semoga ada rezeki untuk saya memiliki buku yang bertanda tangan penulisnya yaitu Yusuf Hamdhani. Yuk untuk kalian yang belum memiliki buku ini, segera pesan dengan format di atas. Semoga dapat memberikanmu inspirasi baru setelah membaca karya Yusuf Hamdhani.

View this post on Instagram

#repost @fakhroyy • • • Cinta tak selalu harus memiliki orang yang kita cintai. Tapi, cinta adalah siap melepaskan dia untuk bahagia bersama seseorang yang bukan kita. Kita belajar mengikhlaskan meski kita tahu itu takkan pernah mudah. . . Jika akhirnya dia bahagia bukan bersama kita, lepaskan dia, biarkan dia bahagia. Dan, tak ada cinta yang tak ingin melihat orang yang dicintainya bahagia. . Mencintaimu aku sanggup. Bertahan meski cintaku diacuhkan tanpa sebuah penjelasan. Merelakanmu, aku mencoba. Melepaskan segala rasa sedih, membuang semua rasa sakit. Melupakanmu, aku menyerah. Cukup, aku sudah kelelahan. Kuhentikan sikap peduliku. . . •Mengikhlaskanmu Aku Bisa• Hal 118-119 @perkataka #mengikhlaskanmuakubisa #yusufhmdhani #perkataka

A post shared by Creator (@yusufhmdhani) (@perkataka) on

Follow akun Instagram @perkataka, lihat postingan saya yang direpost oleh Yusuf Hamdhani


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat WhatsApp Me