Di era modern saat ini tidak bisa dipungkiri bahwa setiap orang selayaknya mengikuti zaman dengan baik, jika ada seseorang yang tidak mengikuti kemungkinan besar ia akan jauh tertinggal. Teknologi pun demikian, dengan kecanggihannya dapat membantu aktivitas sehari-hari.

Salah satu teknologi yang mayoritas dimiliki setiap orang adalah smartphone, barang yang mudah digenggam ini dapat membantu banyak orang untuk berkomunikasi jarak jauh, hingga berjualan secara online. Melalui artikel ini saya ingin membahas sebuah toko yang menjual barang elektronik dengan harga yang sangat berbeda pada umumnya. Penasaran ya? Yuk lanjutkan bacanya!

Toko ini sangat membantu kaum milenial untuk memiliki smartphone idamannya, tentu barang yang dijual bukan barang replika tetapi barang original 100%. Segala merek smartphone ada di toko ini, mulai dari android hingga iOS. Bagaiamana? Pasti makin penasaran kan apa sih nama tokonya 🤭

Toko yang dimiliki oleh Putra Siregar dan Septia Yetri Opani ini bernama Pstore, toko dengan selogan HP Penjabat Harga Merakyat sudah banyak dikenal masyarakat indonesia khususnya pengguna instagram. Seiring berjalannya waktu pun Pstore ini membuat toko di market place Indonesia seperti Tokopedia dan Shopee. Bagi anda yang masih ragu untuk membeli smartphone di toko ini boleh mencobanya melalui pihak ketiga yaitu market place, tapi saya ingin meyakinkan dari keraguan anda untuk percaya karena toko ini adalah milik anak bangsa dan harus selalu kita dukung bersama.


Owner Pstore

Toko Pstore ini sudah banyak memiliki cabang dari berbagai daerah di Indonesia, diantaranya adalah :
  1. Official Account Pstore
  2. Official Account Istiqomah
  3. Jakarta (Klik disini untuk melihat akun Instagram resminya)
  4. Bandung (Klik disini untuk melihat akun Instagram resminya)
  5. Batam (Klik disini untuk melihat akun Instagram resminya)
  6. Medan (Klik disini untuk melihat akun Instagram resminya)
  7. Bekasi (Klik disini untuk melihat akun Instagram resminya)
  8. Depok (Klik disini untuk melihat akun Instagram resminya)
  9. Tangerang (Klik disini untuk melihat akun Instagram resminya)
  10. Ciamis (Klik disini untuk melihat akun Instagram resminya)
  11. Pekanbaru (Klik disini untuk melihat akun Instagram resminya)
  12. Dll

Saya menghimbau kepada para pembaca agar berhati-hati dari akun instagram yang mengatasnamakan Pstore selain yang sudah disebutkan diatas, Pstore pun menggunakan nama Istiqomah. Jadi selain ini mohon untuk diunfollow dan beralih kepada akun resmi ya!

Tentunya Pstore ini insyaAllah selalu berkembang sehingga menambah akun instagram baru di daerah yang lain, tetapi jangan khawatir meskipun saya tidak mencatumkannya hal yang sakral harus diperhatikan adalah nomor rekening. Nomor rekening resmi Pstore adalah Bank Mandiri 109-0055-077-077 a/n PT PUTRA SIREGAR MERAKYAT jadi ketika anda ingin mentransfer uang selain nomor rekening tersebut harap untuk membatalkan pembeliannya.

Hal yang menarik dari strategi marketing Pstore adalah selalu mengadakan giveaway kepada para followers setia di akun instagram, tentu siapa yang tak tergiur menginginkan smartphone canggih bermerek samsung dan iphone gratis hanya bermodalkan komentar dan tag teman sesuai dengan syarat dan ketentuan giveaway. Selain itu pula, Pstore sering mengadakan kuis dan tantangan kepada followersnya dan yang paling terbaik maka mendapatkan hadiah smartphone hingga mobil.

Hal yang berbeda dari giveaway yang diselenggarakan oleh yang lain adalah mengenai pengumumannya, pengumuman yang dilakukan oleh pihak Pstore adalah live di akun instagram resmi dengan bantuan commentpicker untuk mengundi pemenang yang sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Mau dapat hadiah giveawaynya? Yuk segera follow akun instagram resminya dan ikuti ketentuannya!

Bagi yang mau membeli melalui market place silahkan klik dibawah ini :
  1. Tokopedia
  2. Shopee
Mau tanya tentang harga dan kesediaan barang? hubungi kontak dibawah ini :
  1. Chat Razi
  2. Chat Diana
  3. Chat Fini

Semoga artikel dan review ini dapat membantu masyarakat yang mengalami keresahan dengan akun yang mengatasnamakan Pstore, dan sekali lagi saya tekankan bahwa Pstore ini adalah toko yang dimiliki oleh anak bangsa Indonesia, sudah seharusnya kita selalu mendukung dan mengarahkan agar terhindar dari kesalahan yang mungkin terjadi.

Saran untuk pihak Pstore mohon segera membuat media seperti website untuk menghimpun segala akun bisnis agar pelanggan setia maupun yang baru tidak salah dalam proses pembelian.

Salam HP penjabat harga merakyat!


Tinggalkan Balasan

WhatsApp chat WhatsApp Me