Seorang muslim yang memiliki hobi berkunjung ke tempat wisata atau disebut muslim traveler tentu berkunjung ke tempat destinasi yang belum pernah dipijaki, sehingga keinginan kakinya untuk berpijak di tempat wisata adalah hobi dan kesenangan di dalam hidupnya. Indonesia memiliki banyak sekali tempat wisata dari Sabang sampai Merauke dengan destinasi yang beragam, mulai dari keindahan alami atau keindahan buatan manusia.

Muslim traveler yang hampir semua tempat wisata sudah dikunjungi tentu merasa bosan dan jenuh, walaupun tempat wisata yang berbeda tetapi cuaca alam yang sama yaitu tropis di Indonesia membuat dirinya ingin berwisata di luar negeri. Tetapi, sering berpikir bagaimana jika disana? Apakah ada tempat dan makanan yang halal yang bisa nikmati? Sehingga sedikit sekali muslim traveler berputus asa sebelum mencoba, oleh karenanya Cheria Halal Holiday Tour Travel Hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat muslim melakukan perjalanan wisata yaitu pentingnya menu halal di tempat kunjungan wisata dan dapat melaksanakan ibadah sholat dengan mudah di tempat kunjungan wisata walau ke negeri non muslim sekalipun.

Cheria Halal Holiday berlokasi di Jl.Kapten Tendean No. 82 Mampan Prapatan Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12790, Indonesia. Klik disini untuk melihat melalui Google Maps. Tel. 021-7900-216/7900-201 Fax. 021- 7918-2408, kantor kami buka dari pukul 8-5 selama 6 hariseminggu.

Bagi sahabat pembaca yang kebetulan seorang muslim traveler atau mempunyai keluarga, teman, sahabat atau bahkan pasangan hidup bisa mengunjungi lokasi kantor atau menghubungi di nomor telepon yang tertera, sehingga tidak perlu khawatir lagi karena Cheria Halal Holiday sudah berpengalaman dari tahun 2012 hingga saat ini.

Saat ini, Cheria Halal Holiday sedang membuka tour untuk keberangkatan ke Eropa Barat dan Eropa Timur yang insyaAllah akan dilaksanakan pada 4 waktu berikut :

  1. 27 Juli 2018
  2. 11 Agustus 2018
  3. 19 Oktober 2018
  4. 16 November 2018

Allah berfirman di dalam Al-Qur’an Surah al-Mulk ayat 15 :

هُوَ الَّذِي جَعَلَ لَكُمُ الْأَرْضَ ذَلُولًا فَامْشُوا فِي مَنَاكِبِهَا وَكُلُوا مِنْ رِزْقِهِ ۖ وَإِلَيْهِ النُّشُورُ

Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebagian dari rezeki-Nya. Dan hanya kepada-Nya-lah kamu (kembali setelah) dibangkitkan. (Q.S. Al-Mulk : 15)

Ini adalah sebuah dalil dalam Al-Qur’an yang menerangkan bahwa Allah memerintahkan kepada kita untuk mengunjungi semua penjuru dunia karena Allah telah memudahkan kepada hambanya dengan Bumi yang memiliki rezeki tak terhingga. Sudah seharusnya muslim traveler mengetahui dalil tersebut sebagai landasan hobi yang dimiliki agar pekerjaan yang dilakukan tidak sia-sia dan tetap pada jalan Allah SWT.

Allah SWT tidak melarang kepada hambanya untuk mengunjungi tempat yang mayorias non Islam, karena Islam memberikan perdamaian bukan mengakibatkan kerusuhan. Cheria Halal Holiday sebagai media fasilitator muslim traveler siap membantu agar mewujudkan kenyataan berwisata di luar negeri.

Traveling adalah hak semua orang. Karena banyak yang bisa di dapat dari hasil berwisata yang terpenting adalah pelajaran hidup. Kita dapat memahami kehidupan di Eropa, memahami karakter manusia di Eropa, hingga etika beribadah mereka di Eropa.

Henry Valentine Miller seorang penulis asal Amerika Serikat dengan judul bukunya yang terkenal yaitu Tropic of Cancer pernah menulis dalam sastranya yaitu,

“One’s destination is never a place, but a new way of seeing things”.

“Tujuan seseorang bukanlah tempat, tetapi cara baru untuk melihat sesuatu”. 

Sebuah kalimat yang memberikan inspirasi kepada kita bahwa dimanapun kaki kita berpijak itu bukan akhir dari kehidupan, melainkan kita dituntut untuk terus belajar dalam hal apapun bahwa masih banyak yang perlu kita ketahui. Kuriositas manusia yang terus berkembang membuat rasa keinginan terus bergejolak, salam muslim traveler.

Bagi muslim traveler yang berminat berwisata ke Eropa Timur selama 9 hari bersama Cheria Halal Holiday, silahkan klik disini, dan untuk muslim traveler yang berminat berwisata ke Eropa Barat selama 10 hari bersama Cheria Halal Holiday, silahkan klik disini.

Hofburg Palace adalah salah satu destinasi di Eropa Timur

 

Mt. titlis, switzerland adalah salah satu destinasi di Eropa Barat

Tour Muslim Eropa Cheria Holiday

 

Tour Halal Keliling Eropa Cheria Holiday

 

Untuk lebih mengenal Cheria Halal Holiday, silahkan klik disini untuk melihat profil Cheria.

Visi Cheria Halal Holiday

Menjadi perusahaan yang memimpin dalam jaringancustomer, mapan dalam teknologi dan prima dalam layanan yang mengusung prinsip syariah yang bersifat amanah.

Misi Cheria Halal Holiday

  1. Senantiasa membina dan melayani customer dan jaringan customer dalam format mitra, agent atau referal sebaik mungkin.

  2. Senantiasa mengupdate teknologi dan mengoptimalkan semua sumber daya yang ada, baik dalam pengembangan inovasi produk dan layanan kami maupun dari segi sumber daya manusia dengan mengadakan evaluasi dan mengadakan internal training dalam meningkatkan kemampuan layanan kami.

     

Sumber : https://www.cheria-travel.com/

 

 

Ikuti Lomba Menulis Artikel Kreatif Wisata Halal EROPA!


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

WhatsApp chat WhatsApp Me