Banten merupakan salah satu propinsi di pulau jawa yang banyak menghadirkan tempat-tempat wisata menarik, salah satunya wisata Coconut Island Carita atau CIC. Objek wisata ini bisa menjadi pilihan menarik untuk mengisi hari libur sekaligus refresing setelah berhari-hari menjalani rutinitas harian yang padat dan melelahkan. Ada banyak hal yang bisa dilakukan pengunjung di tempat wisata ini sperti bermain di waterpark atau menikmati keindahan pantai sambil merasakan susasana alam sekitar yang masih terlihat alami.

Coconut Islan Carita terletak di Jalan Raya Carita Labuan KM 3.8, Caringin, Labuan, Caringin, Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten 42211, klik disini untuk melihat dari google maps.

Lewat saung yang telah disewa pengunjung bisa menikmati keindahan pantai karena lokasi saung yang menghadap kepantai sehingga selain beristirahat juga bisa menikmati keindahan pantai, apalagi di lewat saung tersebut pengunjung juga bisa melihat sunrise di pagi dan sunset di sore hari, apalagi disana juga terdapat waterpark yang bisa digunakan untuk bermain air sepuasnya dan hal itu tentu akan membuat suasana liburan menjadi lebih nyaman dan mengasyikkan.

Nah itulah sedikit gambaran tentang wisata coconut island carita, jika kalian berminat liburan kesana maka bisa langsung datang dengan mengajak keluarga karena semakin ramai akan semakin seru, namun sebelum kesana ada baiknya jika kamu perlu tahu harga tiket masuk coconut island carita agar dapat mempersiapkan budget untuk memasuki kawasan wisata tersebut apalagi jika ingin beristirahat di penginapan yang ada disana tentu perlu persiapan biaya yang cukup.

Harga Tiket

Untuk parkir mobil sebesar Rp. 10.000.-

Untuk parkir motor sebesar Rp. 5.000.-

Tiket Masuk Rp. 50.000/orang

Sewa Saung Rp. 900.000/saung/4 tempat tidur

 

Coconut Island Carita Waterpark Beach Resort

Sumber Berita

View this post on Instagram

Review Coconut Island Carita Waterpark Beach Resort https://fakhroyy.com/review-coconut-island-carita-waterpark-beach-resort/ Banten merupakan salah satu propinsi di pulau jawa yang banyak menghadirkan tempat-tempat wisata menarik, salah satunya wisata Coconut Island Carita atau CIC. Objek wisata ini bisa menjadi pilihan menarik untuk mengisi hari libur sekaligus refresing setelah berhari-hari menjalani rutinitas harian yang padat dan melelahkan. Ada banyak hal yang bisa dilakukan pengunjung di tempat wisata ini sperti bermain di waterpark atau menikmati keindahan pantai sambil merasakan susasana alam sekitar yang masih terlihat alami. Coconut Islan Carita terletak di Jalan Raya Carita Labuan KM 3.8, Caringin, Labuan, Caringin, Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten 42211. Lewat saung yang telah disewa pengunjung bisa menikmati keindahan pantai karena lokasi saung yang menghadap kepantai sehingga selain beristirahat juga bisa menikmati keindahan pantai, apalagi di lewat saung tersebut pengunjung juga bisa melihat sunrise di pagi dan sunset di sore hari, apalagi disana juga terdapat waterpark yang bisa digunakan untuk bermain air sepuasnya dan hal itu tentu akan membuat suasana liburan menjadi lebih nyaman dan mengasyikkan. Nah itulah sedikit gambaran tentang wisata coconut island carita, jika kalian berminat liburan kesana maka bisa langsung datang dengan mengajak keluarga karena semakin ramai akan semakin seru, namun sebelum kesana ada baiknya jika kamu perlu tahu harga tiket masuk coconut island carita agar dapat mempersiapkan budget untuk memasuki kawasan wisata tersebut apalagi jika ingin beristirahat di penginapan yang ada disana tentu perlu persiapan biaya yang cukup. @infopandeglang #infopandeglang #allaboutpandeglang

A post shared by Fakhri Putra (@fakhroyy) on


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat WhatsApp Me