Curug Putri Carita berada di daerah Sanghiangdengdek, Pulosari, Sukarame, Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten 42273, klik disini untuk melihat melalui Google Maps.

Lokasi yang sangat jarang diketahui oleh orang banyak ini ternyata menyimpan keindahan dunia dengan keindahan yang dimiliki, Curug ini memiliki aliran air yang menjadi sungai dan jika ditelusuri maka akan bertemu dengan curug atau air terjun. Keunikannya bertambah karena aliran air diampit dengan dua tebing batu dengan ketinggian yang sangat luar biasa.

Panorama selama perjalanan dari gerbang Tahura hingga Curug Putri Carita pengunjung akan disuguhi pemandangan yang indah dan sejuk, dengan suara kicauan burung yang menjadikan ketidaksabaran untuk sampai di Curug Putri Carita. Berenang di air yang jernih dengan suara air terjun membuat suasana tenang dan nyaman.

Sekedar menyarankan bagi anda yang ingin berkunjung ke Curug Putri Carita lebih baik menggunakan sepeda motor karena rute jalan yang sempit serta bebatuan yang tajam dan licin. Untuk biaya masuk menggunakan sepeda motor yaitu Rp. 20.000,- bagi anda yang tidak tau jalan untuk menuju ke lokasi Curug Putri Carita di gerbang pintu masuk terdapat sewa pemandu bahkan tersedia pemandu yang jika anda tidak mahir dalam berenang dan dapat menuntun ke air terjun. Biayanya seikhlasnya saja, dilihat dari cara pemanduan dan pelayanan yang diberikan, kita bisa menilai uang sewa yang dapat diberikan.

 

Gerbang Menuju Curug Putri Carita

 

Denah Lokasi

 

View this post on Instagram

Review Curug Putri Carita https://fakhroyy.com/review-curug-putri-carita-pandeglang-banten/ Curug Putri Carita berada di daerah Sanghiangdengdek, Pulosari, Sukarame, Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten 42273. Lokasi yang sangat jarang diketahui oleh orang banyak ini ternyata menyimpan keindahan alam, Curug ini memiliki aliran air yang menjadi sungai dan jika ditelusuri maka akan bertemu dengan curug atau air terjun. Keunikannya bertambah karena aliran air diampit dengan dua tebing batu dengan ketinggian yang sangat luar biasa. Panorama selama perjalanan dari gerbang Tahura hingga Curug Putri Carita pengunjung akan disuguhi pemandangan yang indah dan sejuk, dengan suara kicauan burung yang menjadikan ketidaksabaran untuk sampai di Curug Putri Carita. Berenang di air yang jernih dengan suara air terjun membuat suasana tenang dan nyaman. Sekedar menyarankan bagi anda yang ingin berkunjung ke Curug Putri Carita lebih baik menggunakan sepeda motor karena rute jalan yang sempit serta bebatuan yang tajam dan licin. Untuk biaya masuk menggunakan sepeda motor yaitu Rp. 20.000,- bagi anda yang tidak tau jalan untuk menuju ke lokasi Curug Putri Carita di gerbang pintu masuk terdapat sewa pemandu bahkan tersedia pemandu yang jika anda tidak mahir dalam berenang dan dapat menuntun ke air terjun. Biayanya seikhlasnya saja, dilihat dari cara pemanduan dan pelayanan yang diberikan, kita bisa menilai uang sewa yang dapat diberikan. #curugputricarita #explorepandeglang @infopandeglang #infopandeglang #allaboutpandeglang

A post shared by 𝑭𝒂𝒌𝒉𝒓𝒊 𝑷𝒖𝒕𝒓𝒂 𝑻𝒂𝒏𝒐𝒕𝒐 (@fakhroyy) on

 


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

WhatsApp WhatsApp Me