Mahasantri Mahad Al-Jamiah UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan ke-8 yang bernama Muster Allarn telah menyelesaikan masa pendidikannya yang dimulai pada tanggal 3 Agustus 2017 sampai dengan 12 Mei 2018 tahun ajaran 2017/2018.

Gedung mahasantri putra berada di Gedung Umar, sedangkan mahasantri putri berada di Gedung Aisyah dan Gedung Khodijah. Kegiatan yang sudah dilakukan 1 tahun ajaran sangat memberikan banyak kesan dan pesan mahasantri, mulai dari kegiatan belajar pagi dan malam, ekstrakulikuler, sampai kegiatan capacity building.

Semoga ilmu yang sudah diberikan oleh Dosen, staf pengajar dan musrif/ah dapat bermanfaat untuk kami selaku alumni mahasantri Mahad Al-Jamiah UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan ke-8.

Oleh karenanya sebagai rasa terimakasih kami kepada Mahad Al-Jamiah, kami memberikan wakaf berbentuk barang yaitu Papan Nama 3 Gedung, yaitu Gedung Umar, Gedung Aisyah dan Gedung Khodijah semoga dapat bermanfaat bagi instansi dan mempermudah seseorang yang mencari letak posisi gedung Mahad Al-Jamiah.

 

Gedung Umar Mahad Al-Jamiah UIN Sunan Gunung Djati Bandung

 

Gedung Aisyah Mahad Al-Jamiah UIN Sunan Gunung Djati Bandung

 

Gedung Khodijah Mahad Al-Jamiah UIN Sunan Gunung Djati Bandung

 

View this post on Instagram

Mahasantri Mahad Al-Jamiah UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan ke-8 yang bernama Muster Allarn telah menyelesaikan masa pendidikannya yang dimulai pada tanggal 3 Agustus 2017 sampai dengan 12 Mei 2018 tahun ajaran 2017/2018. Gedung mahasantri putra berada di Gedung Umar, sedangkan mahasantri putri berada di Gedung Aisyah dan Gedung Khodijah. Kegiatan yang sudah dilakukan 1 tahun ajaran sangat memberikan banyak kesan dan pesan mahasantri, mulai dari kegiatan belajar pagi dan malam, ekstrakulikuler, sampai kegiatan capacity building. Semoga ilmu yang sudah diberikan oleh Dosen, staf pengajar dan musrif/ah dapat bermanfaat untuk kami selaku alumni mahasantri Mahad Al-Jamiah UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan ke-8. Oleh karenanya sebagai rasa terimakasih kami kepada Mahad Al-Jamiah, kami memberikan wakaf berbentuk barang yaitu Papan Nama 3 Gedung, yaitu Gedung Umar, Gedung Aisyah dan Gedung Khodijah semoga dapat bermanfaat bagi instansi dan mempermudah seseorang yang mencari letak posisi gedung Mahad Al-Jamiah. https://fakhroyy.com/wakaf-papan-nama-gedung-mahad-al-jamiah-muster-allarn/

A post shared by 𝑭𝒂𝒌𝒉𝒓𝒊 𝑷𝒖𝒕𝒓𝒂 𝑻𝒂𝒏𝒐𝒕𝒐 (@fakhroyy) on

 

 

Kategori: Artikel

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

WhatsApp WhatsApp Me