Aktifitas dalam Kamus Besar Berbahasa Indonesia mempunyai arti kerja atau kegiatan yang dilaksanakan dalam setiap hari (rutinitas). Setiap manusia mempunyai aktifitas yang berbeda-beda dari bangun tidur hingga tidur kembali, tetapi batas waktu beraktivitas semua sama yaitu 24 Jam. Allah SWT maha adil tidak membeda-bedakan setiap makhluknya, sehingga tidak perlu lagi mengeluh dalam hal apapun.

Aktifitas yang dilakukan manusia memiliki porsi tenaga yang berbeda-beda, orang dewasa dan anak kecil tentu berbeda tenaga yang dimiliki sehingga keaktvitasannya terbatasi dengan kemampuan yang dimiliki. Normalnya semakin kita beranjak dewasa maka semakin besar kemampuan yang dimiliki tetapi jarang memikirkan kebersihan pola kehidupannya sehingga minimnya kesehatan dapat menjadikan virus atau bakteri menyerang tubuh dan pada akhirnya berbaring di tempat tidur karena sakit.

Saat ini, saya sedang menjalani pendidikan di salah satu Universitas di Bandung, aktif dalam belajar dan berorganisasi tentu membutuhkan energi yang cukup. Sering sekali saya terkena sakit tifus karena jarang memikirkan kesehatan tetapi setelah saya mengenal dengan salah satu produk yang dapat membantu saya dalam mengoptimalkan kebutuhan badan saya tidak perlu lagi khawatir. Pasti anda penasaran ya dengan produk tersebut? Hmm tapi saya tidak mau memberitahukannya sekarang aahh, oleh karenanya lanjut baca sampai bawah dulu yuk!

Setiap saya berangkat kuliah, saya selalu membawa produk ini di tas. Agar mudah dan simple jadi ketika saya mengalami dehidrasi langsung deh mengonsumsi produk tersebut. Produk ini adalah sebuah minuman yang diproduksi oleh PT POKKA DIMA INTERNATIONAL dengan isi berat yang mencapai 450 ml cukup untuk mengisi kekurangan zat yang dibutuhkan dalam tubuh manusia. Ketika matahari sudah menampakkan sinarnya di siang hari sangat cocok sekali meminum produk dengan merek Pokka ini karena dengan kandungan vitamin C yang baik dapat menstabilkan tubuh manusia menjadi lebih baik.

Sudah tidak sabar ya produk yang saya ceritakan ini namanya apa? Okedeh saya beritahu sekarang ya, jadi nama produk yang diproduksi oleh PT POKKA DIMA INTERNATIONAL adalah Natsbee Honey Lemon. Minuman ini adalah minuman madu lemon pertama di Indonesia, mungkin anda sudah mengatahui minuman madu atau minuman lemon yang berada di Indonesia tetapi  Natsbee Honey Lemon memadukan antara madu dan lemon menjadi satu sehingga nutrisi manfatnya lebih banyak daripada minuman yang lainnya. Jadi tunggu apalagi yuk segera miliki produk ini karena sangat memberi manfaat, kamu dapat memilikinya dengan membeli di salah satu toko berikut ini,

  1. Alfamart
  2. Indomart
  3. Carrefour
  4. Giant
  5. Superindo, dll.

Pribadi saya sangat membutuhkan cairan yang lebih untuk tubuh karena kegiatan yang banyak tidak ingin tubuh ini sampai dehidrasi karena ini merupakan gaya hidup tidak sehat. Perjalanan dari tempat tinggal ke kampus pun menghadapi polusi yang bertebaran, polusi yang terhirup tidak sengaja ini harus segera diatasi dengan minuman madu lemon dari Pokka karena lemon dikenal baik mendetoksifikasi tubuh kita dengan mengikat zat-zat yang tidak dibutuhkan dan madu membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Perpaduan madu dan lemon dapat menjaga tubuh kita bersih dari zat-zat yang dapat menggangu kesehatan kita, Yuk bersihkan hari aktifmu bersama Natsbee Honey Lemon.

Natsbee Honey Lemon memiliki slogan yaitu Asik Tanpa Toxic, apakah anda tau apa itu toxic? Toxic adalah toxic ini adalah racun yang mengendap dalam tubuh dan merupakan pemicu terbesar berbagai macam penyakit. Toxic ini berasal dari pola hidup tidak sehat kita sehari-hari seperti misalnya polusi udara, konsumsi obat-obatan atau ramuan yang berbahaya, kebiasaan merokok, minum minuman keras, konsumsi makanan atau minuman yang mengandung pewarna, pengawet bahkan juga bisa berasal dari cara memasak yang salah.

Bercerita tentang keunggulan tentu Natsbee Honey Lemon memiliki keunggulan tersendiri, oleh karenanya banyak diminati bukan hanya kalangan anak kecil bahkan hingga orang dewasa pun dapat merasakan keunggulannya. Berikut keunggulan Natsbee Honey Lemon :

Saya memiliki teman yang sedang mempuyai masalah, lalu saya dekati ia dengan harap dapat menghibur dari masalah yang ia miliki,

Fakhroyy : Heyy .. diam aja nih (sambil menepuk bahunya)
Fadly : Iya nih royy, pusing banget dengan tugas kuliah, apalagi sedang ada masalah dengan Dosen.
Fakhroyy : Waah .. yasudahlah jangan terlalu dipikirkan nanti kamu malah sakit karena terlalu memikirkan masalahnya, nih saya ada solusinya insyaAllah bisa membantu meringankan masalahnya.
Fadly : Solusi? Apaan tuh?
Fakhroyy : (Membuka tas lalu mengambil minuman Natsbee Honey Lemon lalu memberikan kepadanya) Nih minuman yang dapat membantu meringankan stress dly
Fadly : (Mengambil minuman dari tangan Fakhroyy) Waah .. saya coba yaa.

Memang sewajarnya masalah bukanlah yang kita pikirkan, tetapi solusi yang pikirkan agar masalah yang kita miliki segara dapat diselesaikan. Allah berfirman dalam Al-Qur’an surah al-Baqarah ayat 286,

لَا يُكَلِّفُ اللَّهُ نَفْسًا إِلَّا وُسْعَهَا

Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya.

Yuk mulai sekarang jangan khawatir dengan masalah yang kamu miliki, sesungguhnya Allah tidak akan memberi cobaan atau masalah diluar batas kemampuan manusia. Salah satu solusi yang dapat meringankan masalah yang menyebabkan kita stress adalah Natsbee Honey Lemon. Yuk .. bantu dan buat orang disekitar kita tetap nyaman dalam kehidupannya!

Yuk .. Tonton cuplikan keseharian saya bersama Natsbee Honey Lemon

 

#AsikTanpaToxic


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

WhatsApp WhatsApp Me